• logo nu online
Home Warta Syiar Bahtsul Masail Keislaman Khutbah Teras Kiai Pernik Kiai Menjawab Pendidikan Opini Literasi Mitra Pemerintahan Ekonomi Tokoh Seni Budaya Lainnya
Jumat, 9 Desember 2022

Warta

Tertib Administratif, Pagar Nusa Way Lima Gelar Konferancab

Tertib Administratif, Pagar Nusa Way Lima Gelar Konferancab
Konferancab PSNU Pagar Nusa Way Lima, Pesawaran (Foto: Istimewa)
Konferancab PSNU Pagar Nusa Way Lima, Pesawaran (Foto: Istimewa)

Pesawaran, NU Online Lampung

Pimpinan Anak Cabang Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PAC PSNU) Pagar Nusa Kecamatan Way Lima, Kabupaten Pesawaran menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) ke-1 di Pondok Pesantren Ishlahiyyah, Kecamatan Way Lima, Pesawaran, Ahad (20/11/2022) malam.


Acara ini dihadiri oleh Ketua Pimpinan Cabang (PC) Pagar Nusa Kabupaten Pesawaran beserta jajaran, Ansor, Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU). Acara dibuka oleh Ketua PC PSNU Pagar Nusa Kabupaten Pesawaran, Bambang SS.


Ketua PC PSNU Pagar Nusa Kabupaten Pesawaran, Bambang SS dalam sambutannya mengatakan, acara Konferancab PAC PSNU Pagar Nusa Kecamatan Way Lima ini merupakan yang pertama dibanding dengan kecamatan-kecamatan yang ada di  Kabupaten Pesawaran.


“Semoga dengan diadakannya konferancab ini dapat menjadi contoh bagi PAC Pagar Nusa lainnya agar dapat berorganisasi yang tertib secara administratif sesuai dengan AD/ART Pagar Nusa,” ujarnya.


Setelah acara resmi dibuka, kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan persidangan yang dipimpin oleh Ahmad Nurdin Muhayat sebagai pimpinan sidang dan Tri Mukti Dimensi sebagai sekretaris sidang. Persidangan berjalan lancar dan kondusif, dari awal sidang pleno hingga pada sidang penetapan ketua. 


Setelah tahapan demi tahapan sidang dilewati, hasil sidang menetapkan Muhammad Rozif ‘Ilma sebagai Ketua PAC PSNU Pagar Nusa Kecamatan Way Lima yang terpilih secara aklamasi.


Kemudian di sela-sela penghujung acara, Ketua terpilih, Muhammad Rozif ‘Ilma mengatakan, ke depannya PAC PSNU Pagar Nusa Kecamatan Way Lima diharapkan dapat menjadi contoh bagi PAC Pagar Nusa lainnya di Kabupaten Pesawaran ini.


“Agar dapat bersaing secara sehat, yaitu dengan tertib dan patuh terhadap aturan anggaran dasar anggaran rumah tangga (AD/ART) Pagar Nusa. Ke depannya saya berharap kita semua bisa lebih kompak lebih solid tanpa harus di oprak-oprak,” ungkapnya.


Lebih lanjut ia mengatakan memohon doa dan kontribusi rekan-rekan sekalian semoga bisa bersama-sama berkhidmah kepada Pagar Nusa dengan istiqamah.

(Wahyu Agil Permana)
 


Warta Terbaru