• logo nu online
Home Warta Syiar Bahtsul Masail Keislaman Khutbah Teras Kiai Pernik Kiai Menjawab Pendidikan Opini Literasi Mitra Pemerintahan Ekonomi Tokoh Seni Budaya Lainnya
Senin, 5 Desember 2022

Warta

Agendakan Rapat Tahunan, PMII Rayon FISIP Unila Pilih Ketua Baru

Agendakan Rapat Tahunan, PMII Rayon FISIP Unila Pilih Ketua Baru
Rapat Tahunan Anggota PMII Unila
Rapat Tahunan Anggota PMII Unila

Bandar Lampung, NU Online Lampung

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Komisariat Universitas Lampung adakan Rapat Tahunan ke-36 di Lembaga Pendidikan (LP) Ma’arif Cabang Bandar Lampung, Sabtu-Ahad (11-12/6/2022). Dalam rapat tahunan ini pun diagendakan pemilihan ketua rayon baru.


Diadakannya Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) adalah untuk mendapatkan informasi mengenai laporan pertanggungjawaban kepengurusan periode lama masa khidmah 2021-2022 dan serah terima jabatan untuk kepengurusan baru nantinya. Rangkaian acara RTAR ini dibagi dalam beberapa tahapan di antaranya terdapat sidang pleno I, sidang pleno II, sidang pleno III, sidang pleno IV, sidang pleno V, sidang pleno VI, dan penutup. 


Ketua Komisariat, Prima Ardiansyah mengatakan, RTAR ini tidak hanya semata-mata untuk memilih ketua rayon saja. 


“Akan tetapi tujuan utamanya adalah untuk mengevalusi laporan pertanggungjawaban kepengurusan lama agar kepengurusan baru yang memimpin Rayon Ilmu Sosial dan Ilmu Politik nantinya bisa berkontribusi lebih maksimal dan lebih baik lagi,” ujarnya. 


Ketua Pelaksana, Yoga Fatria mengatakan, pada kegiatan ini selaku panitia sangat mengapresiasi peserta sidang dan semoga nantinya akan terpilih ketua rayon yang amanah dan bertanggungjawaban.


Pada RTAR ke-36 Tahun 2022 ini akhirnya menghasilkan nakhoda baru Rayon Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Komisariat Universitas Lampung masa khidmah 2022/2023 yaitu Agun Arsi.


Dengan terpilihnya Ketua Rayon FISIP komisariat Unila Sahabat Agun Arsi, diharapkan kepengurusan PMII Rayon FISIP dapat bekerja lebih maksimal  dan lebih baik lagi kedepannya. Rapat tahunan anggota rayon ini mengusung tema “Mewujudkan Pemimpin yang Militan, Bertanggung Jawab, serta Berkualitas dalam Aktualisasi Pergerakan”. (Irfan Arafi’i)
 


Warta Terbaru