• logo nu online
Home Warta Syiar Bahtsul Masail Keislaman Khutbah Teras Kiai Pernik Kiai Menjawab Pendidikan Opini Literasi Mitra Pemerintahan Ekonomi Tokoh Seni Budaya Lainnya
Selasa, 16 Agustus 2022

Warta

Resmi Dilantik, PMII Komisariat Unila Targetkan Seribu Calon Mahasiswa Baru Ikuti Mapaba Akbar

Resmi Dilantik, PMII Komisariat Unila Targetkan Seribu Calon Mahasiswa Baru Ikuti Mapaba Akbar
Pengurus PMII Komisariat Unila 2022/2023 (Foto: Istimewa)
Pengurus PMII Komisariat Unila 2022/2023 (Foto: Istimewa)

Bandar Lampung, NU Online Lampung 

Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas Lampung masa khidmah 2022/2023 resmi dilantik di Hotel Whiz Prime, Bandar Lampung, Ahad (26/6/2022). Pada kesempatan ini pengurus menargetkan seribu calon mahasiswa baru ikuti Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba) Akbar. 


Ketua Majelis Pembina Komisariat (Mabinkom) Universitas Lampung, Rudy dalam sambutannya mengatakan, kaderisasi di PMII ini sangat penting, ke depannya kaderisasi di Komisariat Universitas Lampung harus banyak agar anggota lainnya melihat PMII sangat berkualitas.


“Saya berharap Masa Penerimaan Anggota Baru PMII Komisariat Universitas Lampung, targetnya harus ada calon ratusan anggota yang akan mendaftarkan diri sebagai anggota PMII dan setelah adanya Mapaba, anggota akan terus tetap dikader,” ujarnya.


Ketua Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Lampung, Prima Ardiansyah mengatakan, dalam kepengurusan ini menekankan untuk mementingkan kuantitas terlebih dahulu dan nantinya tentang kualitas kader akan terbawa seiring berjalannya waktu yang akan terjadi di dalam kepengurusan.


“Kader PMII Universitas Lampung harus berideologi, karena di dalam jiwa yang berideologi maka mempunyai jiwa bertanggungjawab, berani public speaking, dan saya juga menekankan data base dan kesekretariatan harus lebih dirapihkan lagi,” ungkapnya.


Sementara Ketua Pelaksana, Andre Rian Dotama mengatakan, pelantikan pengurus PMII Komisariat Universitas Lampung masa khidmah 2022/2023 ini, selaku ketua pelaksana mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang sudah bersedia hadir dalam acara ini, dan selamat bertugas kepada pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas Lampung yang baru.


“Semoga dalam kepengurusan satu tahun ke depan dapat menjalankan tugas dan amanahnya serta dapat membawa nama baik organisasi ini menjadi lebih baik lagi dan bertambah banyak prestasi,” katanya.


Ratusan kader dan mahasiswa se-Universitas Lampung dan cabang Bandar Lampung turut serta dalam acara pelantikan pengurus Komisariat Universitas Lampung, serta dihadiri oleh Dosen Universitas Lampung, Erlina Dosen Univeristas Malahayati, Pejabat Pemerintah dan juga para alumni dari PMII Universitas Lampung. (Abdul Rozak


Warta Terbaru