• logo nu online
Home Warta Syiar Bahtsul Masail Keislaman Khutbah Teras Kiai Pernik Kiai Menjawab Pendidikan Opini Literasi Mitra Pemerintahan Ekonomi Tokoh Seni Budaya Lainnya
Selasa, 23 April 2024

Warta

Pelajar NU Goes To Majelis, Risma, Sekolah, dan Pesantren

Pelajar NU Goes To Majelis, Risma, Sekolah, dan Pesantren
Pelajar NU Goes To Majelis, Risma, Sekolah, dan Pesantren
Pelajar NU Goes To Majelis, Risma, Sekolah, dan Pesantren

Bandar Lampung, NU Online Lampung
Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU IPPNU) Kecamatan Teluk Betung Timur melakukan kegiatan Pelajar NU Goes To Majelis, Risma, Sekolah dan Pesantren. Kegiatan pertama dilaksanakan di Majelis Ar-Rahmah dan Risma Hidayaturrahmah, Sukamernah, Keteguhan, Teluk Betung Timur, Jumat, (11/3/2022).

 

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan organisasi IPNU IPPNU ke remaja, pelajar, dan santri di sekitaran Kecamatan Teluk Betung Timur Kota Bandar Lampung. Serta merupakan salah satu program kerja untuk memperkuat jejaring keorganisasian.

 

Sosialisasi ini mengusung tema, mengenalkan dan menumbuhkan nilai-nilai Ahlussunnah wal Jama'ah An-Nahdliyah di Kalangan Remaja, Pelajar, dan Santri Melalui Gerbang Organisasi IPNU IPPNU.

 

Ketua PAC IPNU Teluk Betung Timur, Adjie Surahman mengatakan, ini merupakan langkah awal guna mengajak para pelajar untuk berkhidmat dalam Nahdlatul Ulama khususnya IPNU IPPNU.

 

“Alhamdulillah sosialisasi pertama di Majelis Ar-Rahmah dan Risma Hidayaturrahmah ini berjalan dengan lancar. Serta teman-teman Majelis dan Risma juga menyambut kami dengan baik,” ujarnya. 

 

Lebih lanjut ia mengatakan kegiatan ini akan terus diagendakan. Mengingat remaja dan pelajar khususnya di Teluk Betung Timur belum mengetahui apa itu organisasi IPNU IPPNU. Serta berharap untuk rekan-rekanita IPNU IPPNU Teluk Betung Timur terus kompak. 

 

Ketua IPPNU Teluk Betung Timur, Rifda mengatakan, semoga dengan diadakannya kegiatan ini khususnya bagi remaja, pelajar, dan santri mudah-mudahan mereka bisa memahami maksud dan tujuan kami (IPNU IPPNU). 

 

“Harapannya semoga sosialisasi ini menjadi agenda rutin di PAC IPNU IPPNU Teluk Betung Timur. Karena kegiatan Sosialisasi ini sangat baik untuk mengenalkan dan menciptakan kader-kader IPNU IPPNU dan Pelajar NU yang cinta terhadap agama dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ungkapnya.

(Saibani)


Warta Terbaru