• logo nu online
Home Warta Syiar Bahtsul Masail Keislaman Khutbah Teras Kiai Pernik Kiai Menjawab Pendidikan Opini Literasi Mitra Pemerintahan Ekonomi Tokoh Seni Budaya Lainnya
Minggu, 5 Februari 2023

Warta

MWCNU dan Ranting NU Se-Kecamatan Kasui Way Kanan Resmi Dilantik

MWCNU dan Ranting NU Se-Kecamatan Kasui Way Kanan Resmi Dilantik
Pelantikan MWCNU dan Ranting Kecamatan Kasui (Foto: Istimewa)
Pelantikan MWCNU dan Ranting Kecamatan Kasui (Foto: Istimewa)

Way Kanan, NU Online Lampung

Pelantikan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Kasui beserta seluruh Ranting Nahdlatul Ulama se-Kecamatan Kasui oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Way Kanan bertempat di lapangan Kampung Kasui lama, Ahad (30/10/2022).


Ketua Tanfidziah MWCNU Kasui, Ustadz Ahmad Syukur mengatakan, MWCNU Kasui resmi dilantik oleh PCNU Way Kanan hari ini.


“Alhamdulillah dengan dilantiknya kami sebagai pengurus MWCNU Kasui hari ini. Insyaallah saya berserta seluruh jajaran pengurus siap untuk menjalankan tugas yang telah diamanatkan, terima kasih kepada seluruh panitia dan Kepala Kampung Kasui Lama beserta jajaran sehingga kegiatan pelantikan hari ini dapat berjalan dengan lancar,” ungkapnya.


Kepala Kampung Kasui Lama, Hj Listia Aspa mengucapkan, terima kasih atas diselenggarakannya kegiatan pelantikan MWCNU Kasui yang dilaksanakan di Kampung Kasui Lama.


“Semoga dengan pelantikan MWCNU Kasui serta acara istighotsah yang digelar oleh PCNU Way Kanan dapat memberikan keberkahan untuk Kampung Kasui lama,” ujarnya.


Ketua PCNU Kabupaten Way Kanan, KH Nurhuda berpesan, kepada seluruh pengurus MWCNU dan ranting NU Kecamatan Kasui untuk menjalankan amanah yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya.


“Mari luruskan niat sebagai pengurus MWCNU untuk generasi berikutnya, mengurus umat dan perjuangan dakwah Nahdlatul Ulama. Semoga dicatat sebagai amal ibadah,” ujarnya.


Hadir dalam kesempatan ini Ketua PCNU Tulang Bawang Barat KH Nurhadi,  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Way Kanan Adinata, Camat Kasui Ansori, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Kabupaten (Kabag Kesra Pemkab) Way Kanan Gus Andi Oktaviandi serta perwakilan MWCNU Blambangan Umpu, Baradatu, Banjit, Rebang Tangkas dan Umpu Semenguk.

(Teddy Heriyanto)
 


Warta Terbaru