• logo nu online
Home Warta Syiar Bahtsul Masail Keislaman Khutbah Teras Kiai Pernik Kiai Menjawab Pendidikan Opini Literasi Mitra Pemerintahan Ekonomi Tokoh Seni Budaya Lainnya
Jumat, 2 Desember 2022

Teras Kiai

Walikota Tinjau Vaksinasi di PCNU Bandar Lampung

Walikota Tinjau Vaksinasi di PCNU Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG-- Vaksinasi Covid-19 di lingkungan PCNU Kota Bandar Lampung, dilaksanakan pada Rabu, 31 Maret 2021. Kegiatan itu dipusatkan di sekretariat PCNU Jalan WR.Supratman, Bandar Lampung.

Walikota Bandar Lampung, Hj Eva Dwiana, turut hadir menyaksikan vaksinasi tersebut.

Dalam sambutannya, walikota mengatakan, vaksinasi ini adalah merupakan program pemerintah, yang dilaksanakan di Kota bandar lampung. "Harapan kita melalui vaksinasi ini bisa melindungi masyarakat dari penularan covid-19, serta masyarakat selalu sehat, " katanya.

Eva Dwiana menuturkan, sebelumnya juga sudah dilaksanakan vaksinasi kepada para kiai pengasuh pondok pesantren. "Vaksinasi ini selain untuk menjaga kesehatan, juga merupakan bagian dari syiar agama," ujarnya.

Vaksinasi ini diikuti oleh seluruh perwakilan lembaga, Badan Otonom, serta majelis Wakil Cabang (MWC) NU se-Kota Bandar Lampung.

Hadir pula Wakil Ketua PWNU Korwil Bandar Lampung H Irfandi, Ketua PCNU Ichwan Adji Wibowo, dan beberapa pengurus PCNU Bandar Lampung lainnya.

Ketua PCNU Ichwan adji Wibowo mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Walikota Bandar Lampung yang telah memberikan vaksin kepada kader-kader dan kiai-kiai di Bandar Lampung.

(Enok Euis)


Editor:

Teras Kiai Terbaru