• logo nu online
Home Warta Syiar Bahtsul Masail Keislaman Khutbah Teras Kiai Pernik Kiai Menjawab Pendidikan Opini Literasi Mitra Pemerintahan Ekonomi Tokoh Seni Budaya Lainnya
Minggu, 27 November 2022

Warta

Jalin Sinergisitas, Pelajar NU Lampung Audiensi dengan BNN Lampung

Jalin Sinergisitas, Pelajar NU Lampung Audiensi dengan BNN Lampung
Audiensi IPNU IPPNU Lampung dengan Kepala BNNP Lampung
Audiensi IPNU IPPNU Lampung dengan Kepala BNNP Lampung

Bandar Lampung, NU Online Lampung
Dalam rangka menjalin hubungan dan sinergisitas Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU IPPNU) Provinsi Lampung melaksanakan audiensi dengan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Lampung,  Rabu (16/3/2022), di Kantor BNN Provinsi Lampung Jl Ikan Bawal, Kangkung, Kecamatan Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung.

 

Pada kesempatan tersebut pelajar NU Lampung ini langsung diterima oleh Kepala BNN Provinsi Lampung, Brigjen Pol Edi Swasono. Ia mengatakan akan selalu memberikan dukungan penuh kepada generasi muda yang peduli terhadap penanggulangan narkotika.

 

“Saat ini tidak semua generasi muda peduli terhadap pencegahan penggunaan obat-obatan terlarang seperti narkotika. Oleh karenanya, kita harus menumbuhkan rasa kesadaran diri untuk mensosialisasikan bahaya narkotika,” ujarnya.

 

Dia berharap  dengan dipelopori oleh Pelajar NU ini, para pelajar  pada umumnya dapat menghindari narkotika dan mampu bekerja sama untuk memberikan pengetahuan tentang bahaya narkotika.

 

Ketua PW IPNU Lampung, Ahmad Musthofa Azhom mengatakan, siap untuk menyukseskan dan membantu program-program BNN Provinsi Lampung dalam upaya pencegahan penggunaan narkotika di Provinsi Lampung. 

 

“Kalangan pelajar merupakan objek yang mudah terpengaruh terhadap bahaya narkoba. Banyak sekali yang sudah terjerumus dalam penggunaan narkotika yang disebabkan oleh faktor pergaulan,” ungkapnya.

 

Lebih lanjut ia mengatakan permasalahan ini akan berdampak untuk masa depan bangsa beberapa tahun ke depan. Maka kami Pelajar NU Provinsi Lampung memberikan dukungan terhadap War On Drugs BNN menuju masyarakat Lampung yang bersinar.

(Saibani)


Warta Terbaru