• logo nu online
Home Warta Syiar Bahtsul Masail Keislaman Khutbah Teras Kiai Pernik Kiai Menjawab Pendidikan Opini Literasi Mitra Pemerintahan Ekonomi Tokoh Seni Budaya Lainnya
Minggu, 5 Februari 2023

Literasi

PCNU Pringsewu Launching Buku Mutiara Hikmah, Hasilnya Didonasikan Untuk Koin Muktamar

PCNU Pringsewu Launching Buku Mutiara Hikmah, Hasilnya Didonasikan Untuk Koin Muktamar

PRINGSEWU – Galang dana Koin Muktamar NU ke-34 terus masif dilakukan. Tak hanya Laziznu Lampung, sejumlah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) juga melakukan hal yang sama.

PCNU Pringsewu misalnya. Baru-baru ini, pengurus cabang di kota seribu bambu ini melaunching Buku ‘Mutiara Hikmah’ berisi intisari ‘Jihad Pagi’ yang rutin digelar oleh PCNU setempat.

Ketua PC NU Pringsewu KH. Taufikqurrohim mengatakan, hasil keuntungan buku ini, nantinya akan disumbangkan untuk perheletan Muktamar NU yang digelar Oktober 2020 mendatang.

Diketahui, Jihad (ngaji Ahad) pagi rutin digelar PCNU Kabupaten Pringsewu. Dan hingga Minggu (23/2/2020), sudah berjalan lima tahun.

Jihad Pagi yang digelar di menara pandang bendung Way Sekampung Pagelaran ini diisi pengajian oleh KH. Sujadi dan dihadiri sejumlah kiai sepuh dan tokoh masyarakat.

Terlihat hadir ketua MUI Pringsewu KH. Hambali, ketua PC NU Pringsewu KH. Taufik Qurrohim,wakil ketua DPRD Hj. Mastuah serta anggota dewan dan jajaran Pemkab serta tokoh pemekaran Imop Sutopo.

Setelah pengajian dipandu M. Faizin dilanjutkan dengan Tasyakuran 5 tahun Jihad Pagi. Di tandai dengan pemotongan tumpeng oleh KH. Sujadi yang juga Bupati Pringsewu, serta penyerahan buku Mutiara Hikmah pada ketua PC NU Pringsewu KH. Taufikqurrohim.  (rdr)


Editor:

Literasi Terbaru