• logo nu online
Home Warta Syiar Bahtsul Masail Keislaman Khutbah Teras Kiai Pernik Kiai Menjawab Pendidikan Opini Literasi Mitra Pemerintahan Ekonomi Tokoh Seni Budaya Lainnya
Jumat, 9 Desember 2022

Ekonomi

MoU dengan CV. Anugerah Semesta Lampung, Ketua Pergunu Lampung: Semoga Tidak Ada Lagi Alasan Tak Ada Dana Kas

MoU dengan CV. Anugerah Semesta Lampung, Ketua Pergunu Lampung: Semoga Tidak Ada Lagi Alasan Tak Ada Dana Kas
Penandatangan MoU antara Pergunu dan CV Anugerah Lampung Semesta
Penandatangan MoU antara Pergunu dan CV Anugerah Lampung Semesta

Bandar Lampung, NU Online Lampung

 

Pengurus Wilayah Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PW Pergunu) Lampung telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) atau perjanjian kerjasama dengan CV. Anugerah Semesta Lampung Distributor air DEmineral berOKSIGEN NANOXY, air alkali BB+ dan air DEmineral @water sebagai mitra usaha dari Badan Amal Usaha Pergunu Lampung, pada Jum'at (24/9/2021) kemarin.

 


Ketua PW Pergunu Lampung Jamaluddin Malik berharap dengan adanya MoU ini Badan Amal Usaha Pergunu Lampung dapat segera beraktivitas sehingga pemberdayaan ekonomi anggota dapat segera diwujudkan, sekaligus dapat melibatkan segenap komponen yang ada.
Lebih lanjut, ia menuturkan, kegiatan ini merupakan realisasi perwujudan gagasan teacher preneur yang dilaunching saat Rakernas Pergunu di Lampung tahun 2018 lalu.


“Yang terpenting juga dengan terwujudnya Badan Amal Usaha Pergunu Lampung ini kedepannya diharapkan juga tidak ada lagi alasan roda organisasi tidak berjalan karena terbentur ketiadaan dana kas dan sebagainya. Sehingga kegiatan konsolidasi, koordinasi maupun pembinaan akan dapat berjalan sebagaimana mestinya,” katanya.


Sementara itu Wakil Sekretaris bidang Ekonomi dan Koperasi PW Pergunu Lampung yang penanggungjawab Badan Amal Usaha Anto Purwo Santoso berharap adanya dukungan serta partisipasi positif seluruh jajaran pengurus dan anggota baik tingkat wilayah, cabang maupun anak cabang untuk dapat bersinergi dan sekaligus untuk melakukan percepatan realisasi pembentukan Badan Amal Usaha Pergunu dimasing-masing daerahnya.


Pada kesempatan yang sama juga PW Pergunu menyerahkan surat tugas kepada Anto Purwo Santoso dan Lilik Joko Susanto untuk membentuk kepengurusan Badan Amal Usaha Pergunu Lampung. Kegiatan penandatanganan dihadiri oleh segenap beberapa wakil ketua di antaranya Amiruddin, Imam Syafi'i, Abdul Aziz. Hadir juga Ihsan Musthafa selaku Sekretaris Umum dan Sunarto selaku Bendahara.
(Sunarto)

 


Editor:

Ekonomi Terbaru