• logo nu online
Home Warta Syiar Bahtsul Masail Keislaman Khutbah Teras Kiai Pernik Kiai Menjawab Pendidikan Opini Literasi Mitra Pemerintahan Ekonomi Tokoh Seni Budaya Lainnya
Jumat, 2 Desember 2022

Warta

Kolaborasi PMII Pringsewu dan Dewan Perwakilan Daerah RI Lampung

Kolaborasi PMII Pringsewu dan Dewan Perwakilan Daerah RI Lampung
PMII Pringsewu saat mengunjungi DPD RI Lampung
PMII Pringsewu saat mengunjungi DPD RI Lampung

Bandar Lampung, NU Online Lampung

Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pringsewu silaturahim ke salah satu anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Jihan Nurlela, Rabu (8/6/2022) di Kantor DPD RI Lampung, Telukbetung Utara. Pada kesempatan ini PMII Pringsewu mengajak kolaborasi DPD RI dalam kegiatan yang ada di Pringsewu.


Pada kesempatan ini Ketua Cabang PMII Pringsewu, Yobi Aprizal mengatakan, PMII Pringsewu mengajak kolaborasi DPD RI dalam kegiatan yang bersentuhan langsung dengan mahasiswa.


“Semoga PMII Pringsewu dapat berkolaborasi dengan DPD RI, yang dalam hal ini Jihan Nurlela. Kami berharap dapat menginspirasi sahabat PMII di Pringsewu terkhusus PMII di Komisariat Persiapan UAP yang mayoritas mahasiswanya ialah jurusan kesehatan, seperti latar belakang pendidikan Jihan Nurlela di bidang kesehatan,” ujarnya. 


Sementara anggota DPD RI, Jihan Nurlela mengatakan, terima kasih kepada Pengurus Cabang PMII Pringsewu yang sudah berkomunikasi aktif dan silaturahim ke kantor DPD Provinsi Lampung.


“Saya menyambut baik kegiatan yang digagas oleh PMII Pringsewu selagi itu dapat meningkatkan semangat berorganisasi dan memaksimalkan kegiatan kuliah. Saya bersedia menjadi narasumber dan penyemangat pada kegiatan yang akan diadakan oleh PMII Pringsewu nantinya,” ungkapnya. 


Lebih lanjut ia mengatakan selaku mahasiswa yang aktif dalam organisasi harus pandai manajemen segala aspek, seperti aktif di organisasi dan lulus tepat waktu. Serta jangan lupa setiap program kerja yang sudah menjadi keputusan harus dimaksimalkan jangka pendek, menengah, dan jangka panjangnya. 


Ketua Komisariat Persiapan UAP, Muhammad Faisal Saputra Abung menyampaikan, besar harapan Pengurus Komisariat agar Jihan Nurlela dapat menjadi narasumber pada agenda PMII Komisariat Persiapan UAP. “Semoga menambah motivasi dan menjadi daya tarik mahasiswa UAP fakultas farmasi atau kesehatan agar bisa bergabung bersama PMII,” katanya. (Juliansyah)


Warta Terbaru