• logo nu online
Home Warta Syiar Bahtsul Masail Keislaman Khutbah Teras Kiai Pernik Kiai Menjawab Pendidikan Opini Literasi Mitra Pemerintahan Ekonomi Tokoh Seni Budaya Lainnya
Senin, 30 Januari 2023

Warta

Muktamar Ke-34 NU

Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung Kunjungi Press Room di UIN Raden Intan

Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung Kunjungi Press Room di UIN Raden Intan
Kadiskominfotik Provinsi Lampung kunnungi press room muktamar NU di UIN Raden Intan
Kadiskominfotik Provinsi Lampung kunnungi press room muktamar NU di UIN Raden Intan

Bandar Lampung, NU Online Lampung
Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Kominfotik) Provinsi Lampung, Ganjar Jationo meninjau press room Muktamar Ke-34 NU di Lantai 2 Gedung Rektorat Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan, Senin (20/12/2021). 


Selain memiliki media center di lokasi pembukaan yakni Pondok Pesantren Darussaadah dan lokasi registrasi di Universitas Lampung, Panitia Daerah Muktamar Ke-34 NU juga menyediakan Press Room di UIN Raden Intan. 


Fasilitas tersebut disediakan sebagai sarana atau mempermudah publikasi dan peliputan bagi jurnalis. 


Kadis Kominfotik, Ganjar Jationo diterima Koordinator Seksi Humas Kominfotik Panitia Daerah, Juwendra Asdiansyah dan wakilnya  Ila Fadilasari, koordinator liputan muktamar Sri Wahyuni, dan anggota, Ariyadi Ahmad. 


"Tugas publikasi ini menjadi tanggung jawab bersama selaku tuan rumah pelaksanaan Muktamar. Suksesnya Muktamar NU ini akan mengharumkan nama Lampung," kata Ganjar. 


Di tempat yang sama Juwendra mengatakan, di press room semua sarana sudah disiapkan  untuk menunjang tugas jurnalistik. "Sarana yang ada di media center untuk memaksimalkan kawan-kawan jurnalis bekerja. Termasuk kebutuhan informasinya," ujar Juwendra.

Dia  juga menuturkan, Konferensi Pers akan di gelar Selasa, 21 Desember 2021 besok, sebelum pembukaan untuk mempublikasi segala kesiapan panitia dan penutupan yang akan menyampaikan seluruh hasil dari rangkaian pelaksanaan Muktamar Ke-34 NU. (*) 


Warta Terbaru