• logo nu online
Home Warta Syiar Bahtsul Masail Keislaman Khutbah Teras Kiai Pernik Kiai Menjawab Pendidikan Opini Literasi Mitra Pemerintahan Ekonomi Tokoh Seni Budaya Lainnya
Sabtu, 4 Februari 2023

Warta

Peringati Harlah, Fatayat NU Lampung Adakan Bagi Takjil dan Buka Bersama

Peringati Harlah, Fatayat NU Lampung Adakan Bagi Takjil dan Buka Bersama
Peringatan Harlah ke-72 Fatayat NU
Peringatan Harlah ke-72 Fatayat NU

Bandar Lampung, NU Online Lampung

Pimpinan Wilayah (PW) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Provinsi Lampung mengadakan kegiatan bagi takjil di Jl Urip Sumoharjo, Bandar Lampung pada Ahad (24/4/2022). Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-72 Fatayat NU.

 

Selain kegiatan berbagi takjil, momen peringatan Harlah Fatayat tersebut juga dirangkai dengan potong tumpeng serta berbagai kegiatan bakti sosial lainnya yang dilaksanakan serentak di beberapa cabang Fatayat yang ada di Lampung.

 

Ketua Fatayat NU Lampung, Wirdayati mengatakan, momentum Harlah ke-72 Fatayat NU ini menjadi cambuk sekaligus penyemangat untuk pengurus fatayat agar lebih aktif dan berbuat yang terbaik untuk fatayat. 

 

“Setelah sekian lama kita dibatasi ruang gerak karena Covid-19, kini saatnya pengurus fatayat bangkit dan bersatu agar fatayat dapat terus tumbuh,” ujarnya.

 

Lebih lanjut ia mengatakan melalui momen harlah kali ini, ia mengajak dan mengimbau kepada sahabat-sahabat pengurus untuk bersama-sama bergerak untuk fatayat yang lebih baik.

 

Kader fatayat harus bisa berbuat yang terbaik dan bermanfaat. Kader fatayat tidak boleh ada yang tidak manfaat.

 

Kegiatan ditutup dengan potong tumpeng dan buka bersama sebagai ungkapan syukur sekaligus mempererat silaturahim antar pengurus. Kegiatan ini mengusung tema, “Bangkit bersama berdaya bersama.”

(Sunarto)


Warta Terbaru