• logo nu online
Home Warta Syiar Bahtsul Masail Keislaman Khutbah Teras Kiai Pernik Kiai Menjawab Pendidikan Opini Literasi Mitra Pemerintahan Ekonomi Tokoh Seni Budaya Lainnya
Sabtu, 4 Februari 2023

Warta

Panitia Nasional Penyelenggara Muktamar ke-34 NU Ditetapkan

Panitia Nasional Penyelenggara Muktamar ke-34 NU Ditetapkan
Panitia Nasional Penyelenggara Muktamar NU ke-34 Ditetapkan
Panitia Nasional Penyelenggara Muktamar NU ke-34 Ditetapkan

Jakarta, NU Online Lampung

 

Gelaran Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama tinggal menghitung hari. Forum tertinggi di NU tersebut akan diselenggarakan di Lampung pada Desember mendatang. Segala persiapan mulai dipenuhi, baik dari PBNU maupun PWNU Lampung sebagai tuan rumah.

Mengenai kepanitiaan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) mengeluarkan Surat Keputusan (SK) tentang Panitia Nasional Penyelenggara Muktamar Nahdlatul Ulama. Adapun yang menjadi Ketua Steering Committee (SC) adalah Prof H. M. Nuh, sedangkan Sekretarisnya adalah H Asrorun Ni'am Sholeh.


Pada Organizing Committee (OC) jabatan ketua diembankan pada H. M. Imam Aziz, sedangkan Wakil Ketua yakni Robikin Emhas, KH Ahmad Ishomuddin, H. Umar Syah HS, H. Juri Ardiantoro, dan H. Ikhsan Abdullah, untuk Sekretaris yaitu Syahrizal Syarif.

 

Panitia Nasional Penyelenggara Muktamar XXXIV Nahdlatul Ulama ini ditetapkan berdasarkan SK No. 762/A.II.04/10/2021. Surat keputusan ini ditanda tangani oleh Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) pada 27 Oktober 2021.
 

Selain itu juga terdapat berbagai bidang-bidang, seperti bidang komisi bahtsul masail diniyyah waqi'iyyah, komisi bahtsul masail diniyyah maudlu'iyyah, komisi bahtsul masail diniyyah qanuniyyah, komisi organisasi, komisi program, dan komisi rekomendasi pada Steering Committee (SC).
 

Sedangkan untuk di Organizing Committee (OC) yaitu kesekretariatan, akomodasi, konsumsi, acara dan protokoler, persidangan, transportasi, kesehatan, komunikasi, pameran, bazar, dan hiburan, keamanan, dokumentasi dan pelaporan, serta terakhir yaitu tim arbitrase.
Susunan kepanitiaan inilah yang akan menjalankan roda kegiatan Muktamar 34 di Lampung pada 23-25 Desember nanti.

 

(Dian Ramadhan)

 

 

 

 

 


Editor:

Warta Terbaru