• logo nu online
Home Warta Syiar Bahtsul Masail Keislaman Khutbah Teras Kiai Pernik Kiai Menjawab Pendidikan Opini Literasi Mitra Pemerintahan Ekonomi Tokoh Seni Budaya Lainnya
Minggu, 26 Mei 2024

Pemerintahan

Gubernur Apresiasi Kemajuan Pembangunan di Kabupaten Lampung Utara

Gubernur Apresiasi Kemajuan Pembangunan di Kabupaten Lampung Utara
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi saat safari Ramadhan di Lampung Utara, Senin (1/4/2024)
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi saat safari Ramadhan di Lampung Utara, Senin (1/4/2024)

Lampung Utara, NU Online Lampung

Kegiatan Safari Ramadan bukanlah semata-mata serangkaian acara keagamaan, melainkan juga merupakan momentum penting dalam menggalang kerjasama antarumat beragama untuk membangun masyarakat yang sejahtera dan harmonis.

 

"Saya meyakini bahwa keragaman agama adalah anugerah yang harus kita jaga dan rawat bersama sebagai modal utama dalam memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa," kata Gubernur saat memberikan sambutan pada kegiatan Safari Ramadan 1445H di Rumah Dinas Pj. Bupati Lampung Utara, Senin (01/04/2024).

 

 Gubernur yang didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal mengapresiasi kemajuan pembangunan yang telah dicapai di Kabupaten Lampung Utara. Potensi yang dimiliki oleh Kabupaten Lampung Utara di sektor pertanian, peternakan, perikanan, dan jasa menurut Gubernur tidak diragukan lagi.

 

"Dengan beragamnya sumber daya alam yang tersedia, didukung oleh pengelolaan yang optimal, pemanfaatan teknologi yang tepat, serta promosi dan pemasaran yang terencana dengan baik, saya yakin bahwa sektor-sektor unggulan di Kabupaten Lampung Utara akan terus berkembang pesat. Bahkan, tidak menutup kemungkinan bagi Kabupaten Lampung Utara untuk menjadi teladan bagi Kabupaten lain yang ada di Provinsi Lampung," ungkapnya.

 

Lebih jauh, Arinal mengajak segenap masyarakat Lampung Utara untuk memberikan dukungan penuh terhadap seluruh program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.

 

"Sampaikanlah aspirasi Anda melalui forum-forum yang tepat, sehingga masukan, kritik, dan saran yang disampaikan dapat ditindaklanjuti dengan baik dan menjadi bahan pertimbangan yang berharga bagi Pemerintah Kabupaten Lampung Utara dalam menjalankan tugas-tugasnya," ucap Gubernur

 

Dengan kerjasama yang kokoh dan dukungan bersama, Arinal yakin Kabupaten Lampung Utara dapat melakukan pembangunan ke tingkat yang lebih baik lagi.


Pemerintahan Terbaru