• logo nu online
Home Warta Syiar Bahtsul Masail Keislaman Khutbah Teras Kiai Pernik Kiai Menjawab Pendidikan Opini Literasi Mitra Pemerintahan Ekonomi Tokoh Seni Budaya Lainnya
Kamis, 26 Mei 2022

Warta

PCNU dan Ansor Way Kanan Gelar Silaturahim Nahdliyin

PCNU dan Ansor Way Kanan Gelar Silaturahim Nahdliyin
Halal bi halal dan silaturahim PCNU dan Ansor Way Kanan
Halal bi halal dan silaturahim PCNU dan Ansor Way Kanan

Way Kanan, NU Online Lampung

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Way Kanan gelar halal bi halal dalam mempererat silaturahim nahdliyin bersama Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) dan keluarga besar Nahdlatul Ulama di Kampung Negeri Batin, Kecamatan Umpu Semenguk pada Ahad (8/5/2022).

 

Selain dihadiri Pengurus NU, Ansor, turut hadir Ketua Majelis Wilayah Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Umpu Semenguk.

 

Ketua GP Ansor Way Kanan, Hasim Asy'ari mengatakan, tujuan kedatangannya bersama jajaran adalah untuk silaturahim serta merajut kebersamaan dalam suasana Idul Fitri.

 

“Kedatangan kami bersama jajaran yaitu untuk silaturahim dalam merajut kebersamaan di suasana Idul Fitri ini,” ujarnya.

 

Lebih lanjut ia mengatakan acara berjalan dengan tertib, aman, dan lancar dengan suasana santai serta kekeluargaan yang saling bermaafan antar nahdliyin.

 

Sementara itu Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Way Kanan, KH Nur Huda mengatakan, sangat merasa senang atas kehadiran rombongan Ansor dan nahdliyin lainnya.

 

“Selain untuk bersilaturahim, kedatangan pengurus Ansor juga untuk saling berkoordinasi terkait program-program yang akan dilaksanakan,” ungkapnya.

 

Para pengurus Ansor dan pengurus NU menyempatkan untuk bersilaturahim dalam rangka hari raya Idul Fitri, dan dalam kesempatan tersebut juga saling tukar pikiran bagaimana tentang program yang akan dilaksanakan kemudian.

(Teddy Heriyanto)


Warta Terbaru