• logo nu online
Home Warta Syiar Bahtsul Masail Keislaman Khutbah Teras Kiai Pernik Kiai Menjawab Pendidikan Opini Literasi Mitra Pemerintahan Ekonomi Tokoh Seni Budaya Lainnya
Sabtu, 4 Februari 2023

Warta

Ansor Bandar Lampung Ajak Sukseskan Pemilu Damai

Ansor Bandar Lampung Ajak Sukseskan Pemilu Damai
Ansor Bandar Lampung Ajak Pemilu Damai
Ansor Bandar Lampung Ajak Pemilu Damai

Bandar Lampung, NU Online Lampung

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ansor Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung mengajak warga dan seluruh elemen untuk ikut serta mensukseskan pesta demokrasi pemilihan umum (pemilu) damai. Kegiatan tersebut dilaksanakan di bundaran gajah tugu adipura, Bandar Lampung, Rabu (5/10/2022). 


Ketua PAC Ansor Kemiling, Eko Budianto menghimbau, kepada seluruh masyarakat untuk selalu bersinergi dan ikut berpartisipasi melancarkan penyelenggaraan pemilihan umum serentak 2024 mendatang. 


“Masyarakat wajib saling bersinergi agar pemilu 2024 nanti bisa terlaksana dengan aman dan damai,” ujarnya.


Sementara Ketua Pimpinan Cabang (PC) Ansor Bandar Lampung, Agung Zawil Afkar mengatakan, seluruh kader Ansor akan membantu memberikan pengetahuan kesadaran politik agar mssyarakat bisa menjadi pemilih yang cerdas sehingga dapat mensukseskan pemilihan umum serentak 2024 nanti.


“Warga Indonesia jangan sampai terpecah belah hanya karna perbedaan pilihan, suara kita semua akan menentukan nasib bangsa ini dan ini menjadi tanggung jawab kita bersama,” ungkapnya.


Lebih lanjut ia mengatakan jadilah pemilih yang cerdas, ingat pemilu lima tahun sekali, mari sukseskan bersama semoga ke depan publik tidak mudah terprovokasi dan terhasut berita hoaks serta ujaran kebencian.


Kepala Satuan Kordinasi Cabang (Kasatkorcab) Banser, Mamat Pribadi menjelaskan, banser beserta seluruh sahabat Banser akan turut serta berpartisipasi membantu dari awal hingga akhir dalam mengamankan dan mensukseskan kegiatan pemilu 2024. 


“Kami berharap kita semua dapat menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif terkait beberapa aspek seperti penyebaran berita hoaks, ujaran kebencian, netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN), dan politik uang yang akan melukai demokrasi,” katanya.


Menurutnya pemilihan umum 2024 nanti wajib terwujud dengan aman, damai dan terberbas dari politik uang.
 


Warta Terbaru