• logo nu online
Home Warta Syiar Bahtsul Masail Keislaman Khutbah Teras Kiai Pernik Kiai Menjawab Pendidikan Opini Literasi Mitra Pemerintahan Ekonomi Tokoh Seni Budaya Lainnya
Kamis, 20 Juni 2024

Pemerintahan

Pesta Rakyat Pekan Raya Lampung Tahun 2024 Resmi Ditutup

Pesta Rakyat Pekan Raya Lampung Tahun 2024 Resmi Ditutup
Penutupan pekan Raya Lampung (Foto: Istimewa)
Penutupan pekan Raya Lampung (Foto: Istimewa)

Bandar Lampung, NU Online Lampung 

Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Lampung, Fahrizal Darminto, secara resmi menutup gelaran Pekan Raya Lampung Tahun 2024 di Pusat Kegiatan Olah Raga (PKOR) Way Halim, Senin (10/6/2024).

 

Dalam kesempatan tersebut, Sekdaprov mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam penyelenggaraan Pekan Raya Lampung Tahun 2024.

 

“Pekan Raya Lampung bukan hanya sekadar ajang hiburan, tetapi juga menjadi momentum untuk memperkuat rasa kebersamaan dan solidaritas di antara kita sebagai warga Lampung,” ujarnya.

 

Pekan Raya Lampung, yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Provinsi Lampung dan dilaksanakan selama 20 hari, telah menyajikan berbagai informasi program.

 

“Serta hasil pembangunan kepada masyarakat Lampung serta publikasi berbagai kebijakan pemerintah dalam mewujudkan Visi Rakyat Lampung Berjaya,” ungkapnya.

 

Dengan terinformasikannya program pembangunan, diharapkan partisipasi masyarakat akan tumbuh dan bisa dipergunakan sebagai masukan dalam pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Lampung.

 

Pada kesempatan tersebut, Sekdaprov juga menyerahkan penghargaan kepada peserta yang berhasil memenangkan perlombaan.

 

Di antaranya, Stan Terbaik OPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung yang jatuh pada Dinas Kesehatan, Bappeda, dan Dinas Kehutanan. Sementara Anjungan Terbaik jatuh pada Anjungan Kabupaten Lampung Selatan, Tanggamus dan Metro. 


Pemerintahan Terbaru