• logo nu online
Home Warta Syiar Bahtsul Masail Keislaman Khutbah Teras Kiai Pernik Kiai Menjawab Pendidikan Opini Literasi Mitra Pemerintahan Ekonomi Tokoh Seni Budaya Lainnya
Minggu, 26 Mei 2024

Pemerintahan

Gubernur Apresiasi Kemenangan Perwakilan Lampung dalam Ajang Puteri Remaja Indonesia

Gubernur Apresiasi Kemenangan Perwakilan Lampung dalam Ajang Puteri Remaja Indonesia
Para pemenang Puteri Remaja Indonesia 2023, saat bertemu Gubernur Lampung di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur Lampung, Kamis (4/4/2024).
Para pemenang Puteri Remaja Indonesia 2023, saat bertemu Gubernur Lampung di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur Lampung, Kamis (4/4/2024).

Bandar Lampung, NU Online Lampung

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan perwakilan Lampung dalam ajang Puteri Remaja Indonesia 2023.

 

Ucapan tersebut disampaikan Gubernur saat menerima laporan dari Regional Director Puteri Remaja Indonesia Provinsi Lampung, Vanny, yang hadir bersama sejumlah pemenang Puteri Remaja Indonesia 2023, di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur Lampung, Bandar Lampung, Kamis (4/4/2024).

 

"Kalian para remaja puteri yang membanggakan," ujar Arinal.

 

Ia mengatakan, para remaja pemenang perwakilan Lampung ini sangat membanggakan karena telah mengharumkan nama Provinsi Lampung.

 

Arinal meminta agar ajang ini dijadikan sebagai pengalaman dan bekal yang berharga untuk terus meraih prestasi dimasa mendatang. Diharapkan juga menjadi motivasi bagi remaja lainnya di Provinsi Lampung.

 

"Jadikan ini untuk tambah pengalaman adik-adik dan menjadi penyemangat untuk puteri-puteri lainnya di kabupaten/kota," katanya.

 

Ke depan, ia mengajak para pemenang asal Lampung ini bisa ikut berkontribusi dalam memajukan Provinsi Lampung salah satunya dalam mempromosikan pariwisata.

 

"Dengan kekayaan dan potensi yang Lampung miliki seperti pada sektor pariwisata, adik-adik Puteri Remaja Indonesia juga bisa ikut dalam mempromosikannya," ujarnya.

 

Dalam acara ini, hadir Naura Cahya Mecca yang berasal dari SMA Negeri 2 Bandar Lampung (Puteri Remaja Indonesia Lingkungan 2023) dan Maura Cantyqa Candra dari SMA Negeri 9 Bandar Lampung (Puteri Remaja Indonesia Pendidikan 2023).

 

Selanjutnya, Nayla Moza dari  s SMA Darma Bangsa Bandar Lampung (Puteri Remaja Indonesia Sporty 2023) dan Syakira Rahmi Andrea asal  SMA Negeri 2 Bandar Lampung (Puteri Batik Remaja Indonesia Runner Up 5).

 

Regional Director Puteri Remaja Indonesia Provinsi Lampung Vanny mengatakan, tunuan kedatangan mereka, selain menyampaikan hasil kemenangan Lampung dalam Puteri Remaja Indonesia 2023, juga melaporkan akan kembali digelarnya Puteri Anak dan Puteri Remaja Lampung 2024.

 

Kegiatan ini direncanakan akan berlangsung di Gedung Graha Wangsa Bandar Lampung pada 8 Mei 2024 mendatang.


Pemerintahan Terbaru